Home Seleb 100 Kali ya Zaskia Gotik Diminta Lakukan Ini Tiap Pagi oleh Suami...

100 Kali ya Zaskia Gotik Diminta Lakukan Ini Tiap Pagi oleh Suami Sedang Hamil Muda Sirajuddin

16
0

Zaskia Gotik tak hentinya bersyukur atas kehidupan barunya saat ini. Selain sudah jadi istri sah secara hukum, ia juga kini tengah hamil muda. Tak sampai di situ saja, Zaskia Gotik juga bersyukur memiliki suami yang sholeh dan selalu mengingatkan pada agama.

Seperti pesan sang suami, Sirajudin Mahmud Sabang, yang disampaikan pada Zaskia Gotik pagi ini. Kepada istrinya yang sedang hamil muda itu, Sirajudin Mahmud meminta untuk selalu berdzikir. Ia juga mengingatkan Zaskia Gotik untuk tidak meninggalkan shalat.

Bahkan, Sirajudin Mahmud juga meminta sang istri untuk selalu mendoakan kelancaran pekerjaannya. Diketahui sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud kini telah menikah resmi secara hukum. Kabar itu disampaikan keduanya melalui akun Instagram pada Senin (1/6/2020).

Tak hanya kabar itu, keduanya juga memberikan kabar soal kehamilan Zaskia Gotik yang memasuki usia dua minggu. Pada kehamilan muda istrinya itu, Sirajudin Mahmud memberikan pesan kepada Zaskia Gotik untuk selalu mendekatkan diri pada Allah SWT. Pesan itu diposting Zaskia Gotik pada Selasa (2/6/2020) pagi ini, di Insta Story nya.

Tampak ia mengunggah chat Whatsapp dirinya dengan Sirajudin Mahmud. Zaskia Gotik menulis nama sang suami dengan tulisan 'My Love'. Sirajudin Mahmud : Udah sholat?

Jgn lupa dzikir pagi subhanallah wabihamdihi subhanallahil adzim 100 kali ya syg Doain juga biar urusan dan rencana kerjaan dimudahkan Doakan setiap habis sholat

Zaskia Gotik : Udah sayang Alhamdulillah Iya syg Selalu.. setiap sholat aku

Kemudian Zaskia Gotik memposting isi chat itu sambil menulis ungkapan syukurnya memiliki suami Sirajudin Mahmud. "Alhamdulillah ya Allah Engkau kirimkan suami yg sholeh

Doaku selalu buat kamu sayang," tulis Zaskia Gotik. Setelah melangsungkan pernikahan secara negara di KUA Karang Bahagia, Cikarang, pasangan suami istri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud membagikan kabar bahagia. Sirajuddin mengatakan, Zaskia kini telah mengandung anak pertama mereka.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil," kata Sirajuddin saat diwawancarai wartawan, Senin (1/6/2020). Mereka mendapatkan kepastian terdebut sekitar satu atau dua pekan lalu setelah Zaskia Gotik merasakan gejala seperti berbadan dua. "Ada yang bilang itu gejala orang hamil, kita pastikanlah ke dokter kandungan, ya alhamdulillah hasilnya positif. Jadi Insya Allah awal tahun depan kita Lebaran sudah sama bayi," ucap Sirajuddin.

Zaskia menjelaskan, setelah menikah secara siri atau agama, ia melewati masa subur. Ia merasa sangat bersyukur bisa diberi anugerah di tengah masa sulit karena pandemi virus corona. "Kita enggak nyangka saja tiba tiba sudah sekian, senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tutur Zaskia Gotik yang lalu menitikkan air mata haru.

Bahkan, kata Sirajuddin, sang istri juga menangis saat pertama kali mengetahui telah hamil. Sebelumnya, Zaskia Gotik telah menikah dengan Sirajuddin secara siri atau agama pada 22 April 2020 di kediaman pribadinya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Karena adanya pandemi virus corona, mereka baru bisa meresmikan pernikahan tersebut di KUA hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here