Home Internasional 3 Juta Pria Malaysia Terancam Kehilangan Kaki Gara-Gara Menjambret Tas Wanita Berisi...

3 Juta Pria Malaysia Terancam Kehilangan Kaki Gara-Gara Menjambret Tas Wanita Berisi Uang Rp 1

49
0

Kasus pencurian ini terjadi di daerah Selayang, Malaysia jadi pembicaraan masyarakat di sana. Awalnya, seorang wanita sedang berjalan merasa dirinya sebagai target pencuri yang mengendai sepeda motor. Benar saja, pencuri itu pun meraih pegangan tas jinjingnya lalu menariknya keluar dari lengan wanita itu.

Si pencuri mengalami hal nahas. Pencopet itu mencoba melarikan diri dan seketika ia menabrak sepeda motornya ke mobil yang sedang melaju sebelum berhenti di parit. Wanita yang menjadi korban pencopetan itu mengalami kerugian sebesar RM400, tetapi untungnya wanita tersebut tidak terluka dalam insiden tersebut, seperti dilansir Surat Kabar China Press yang terbit di Malaysia.

Tersangka pencopetan adalah seorang pria berusia 29 tahun. Ia telah menderita luka parah di kaki kirinya. Ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dokter mengataakan tidak yakin apakah mereka dapat menyelamatkan kaki pria itu atau tidak, lelaki itu pun diawasi dengan ketat. Sebelumnya, lelaki ini memiliki riwayat dua kasus pidana serta tuduhan kasus narkoba. Kasus ini akan terus diselidiki berdasarkan pasal bagian 392 KUHP.

Jika terbukti bersalah ia akan dijatuhi hukuman 14 tahun, denda, cambuk atau ketiganya. Sepertinya karma itu nyata. "Kami berharap semoga si pencuri mengambil pelajarannya dan lebih baik lagi dari pada mencoba mencuri lagi," sebut pihak berwenang setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here