Home Seleb Ashanty Panik Dengar Jawaban Ini Atta Halilintar Grogi Ditanya Kapan Nikahi Aurel...

Ashanty Panik Dengar Jawaban Ini Atta Halilintar Grogi Ditanya Kapan Nikahi Aurel Hermansyah

35
0

Tak siap mendengar pertanyaan telak dari keluarga Anang Hermansyah, Atta Halilintar mendadak gugup. Sambil gelagapan, Atta Halilintar justru mengurai jawaban tak terduga kala ditanya kapan akan melamar Aurel Hermansyah. Sikap itu diurai Atta Halilintar di depan keluarga Aurel dan Anang Hermansyah.

Hingga akhirnya, kata kata 'gagal' pun terlontar dari mulut Anang Hermansyah, ada apa ? Pertanyaan menohok itu terlontar dari mulut keluarga Anang Hermansyah di acara ulang tahun Aurel. Usai memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, Atta Halilintar diminta untuk memberikan ucapan untuk Aurel.

Dengan wajah semringah, Atta Halilintar pun langsung melayangkan doa untuk Aurel. Atta berharap agar Aurel bisa jadi sosok yang bermnafaat untuk banyak orang. "Happy birthday Aurel yang ke 22. Sukses sehat selalu. Semoga ke depannya menjadi anak yang membanggakan orang. Bisa bermanfaat buat sesama

Belum selesai Atta Halilintar mengurai doa, Ashanty buru buru memotongnya. Ashanty tak sabar lantaran Atta Halilintar terlalu banyak melayangkan harapan. Tampak kecewa, Atta Halilintar pun akhirnya diam.

"Foto, udah, kelamaan !" teriak Ashanty. "Dia masih ngedoain loh," kata Aurel. "Udah dipotong Bunda," imbuh Atta Halilintar.

Masih penasaran dengan kelanjutan doa Atta Halilintar, keluarga Anang langsung melempar pertanyaan. Keluarga Anang secara blak blakan bertanya kapan Atta akan menikahi Aurel. "Belum belum, satu lagi, kawinnya kapan ?" tanya keluarga Anang Hermansyah.

Mendengar pertanyaan itu, Atta Halilintar pun gelagapan. Tak bisa menjawab, Atta Halilintar justru menyalahkan Ashanty karena telah memotong doanya. Melihat respon Atta Halilintar yang grogi, Anang pun meledeknya.

"Udah dipotong Bunda, udah gagal, gagal," kata Atta Halilintar. "Udah gagal, udah gagal," imbuh Anang. "Gara gara Bunda loh," ucap Atta.

Mengetahui jawaban Atta, Ashanty pun panik. Ashanty spontan memukul tangan Atta Halilintar. Anang Hermansyah malah mengaku tidak ikhlas jika putri sulungnya ini dinikahi oleh Atta Halilintar.

Jika ingin kantongi restu, Anang Hermansyah mengajukan syarat yang harus dipenuhi oleh Atta Halilintar dan keluarganya. Apa syaratnya? Sebelum bertanya kepada Anang Hermansyah, Raffi Ahmad terlebih dulu menyinggung soal isi lagu Kepastian yang dinyanyikan oleh Aurel hingga jadi trending 1 di Youtube. Menurut Raffi Ahmad berdasarkan pendapat netizen, lagu Kepastian itu psebagai tanda bahwa Aurel sudah meminta Kepastian agar dinikahi Atta Halilintar.

Maka dari itu, Raffi Ahmad pun bertanya kepada Anang Hermansyah soal restu kepada Aurel dan Atta Halilintar untuk Menikah. "Beritanya kan santer, apalagi Aurel nyanyi lagu Kepastian sampai trending 1. Semua orang bilang kalau itu lagu meminta Kepastian untuk dinikahi Atta," papar Raffi Ahmad. "Nah, mas Anang sebagai pipinya, apakah sudah setuju? Gimana nih mas?" tanya Raffi Ahmad.

Ditanya seperti itu, Anang Hermansyah langsung beri jawaban seolah ragu. "Posisinya aku gak bisa ngomong setuju atau gak setuju," jawab Anang Hermansyah. Melihat keraguan dari Anang Hermansyah, Raffi Ahmad pun kembali ungkap soal perasaan Aurel dan Atta Halilintar.

"Aurel bilang katanya Atta udah bicara serius. Aure juga oke. Nah, Mas Anang udah sreg belum melepas anak pertama untuk dinikahi seorang pria yang bernama Atta Halilintar?" tanya Raffi Ahmad lagi. "Udah sreg apa belum?" tanya Nagita Slavina. Dicecar seperti itu, Anang Hermansyah makin bingung dan malah bertanya pada diri sendiri.

"Hmmm ikhlas gak ya?" tanya balik Anang Hermansyah kepada diri sendiri. "Wah ada mikirnya, apa kira kira yang mengganjal?" cecar Onad penasaran. "Kenapa? Atta kurang apa?" tanyanya lagi.

"Ikhlas gak ya? ikhlas gak ya?" ucap Anang Hermansyah berkali kali. Setelah itu, Anang Hermansyah blak blakan mengaku tidak ikhlas jika Aurel nikah dengan Atta Halilintar. "Terus terang aku enggak, gak ikhlas," tegas Anang Hermansyah.

Pengakuan Anang Hermansyah ini langsung membuat Aurel Hermansyah syok. "Wah langsung drop ini Aurel," singgung Raffi Ahmad. "Apa yang ngeganjel?" tanya Onad.

"Banyak (yang ngeganjel)," jawab Anang Hermansyah. Host Okay Boss mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slvina dan Onad pun mengulik alasan dibalik Anang Hermansyah tak ikhlas jika Aurel nikah dengan Atta Halilintar. "Apa karena Atta ini belum masuk kriteria cowok yang ini cowok bener, ini imma yang baik?" tanya Onad.

Menunggu jawaban Anang Hermansyah, Ashanty tampak terlihat pucat karena deg degan. Pasalnya, Ashanty ini diketahui sudah sangat merestui jika Aurel dan Atta Halilintar Menikah. Ternyata, kemarahan Anang Hermansyah yang ngaku gak ikhlas ini hanya bercanda untuk megerjai Ashanty.

"Bener, banyak yang ngeganjel, tapi kapan?" ungkap Anang Hermansyah. Sontak, Raffi Ahmad pun langsung teriak histeris dan mengabarkan bahwa Anang Hermansyah ini ikhlas jika Aurel dinikahi Atta Halilintar. "Lambe, lambe. Mas Anang udah gak sabar abnaknya mau dinikahi Atta," teriak Raffi Ahmad.

Akan tetapi, Anang Hermansyah mengaku akan merestui jika Atta Halilintar dan keluarganya memenuhi syarat ini. Syarat tersebut adalah jika Atta Halilintar dan keluarga berani datang ke rumah dan melamar Aurel. "Gak bukan gitu, aku setujunya itu kalau memang bapaknya Atta Halilintar datang ke rumah, berani gak tuh," tegas Anang Hermansyah.

"Kan mereka masih di luar negeri," tambahnya. "Tapi komunikasi udah?" tanya Raffi Ahmad. "Udah pernah ketemu," jawab Ashanty.

"Oh jadi kalau mereka udah ke sini, diharapkan ada pertemuan," timpal Raffi Ahmad. Melihat respon sang ayah, Aurel Hermansyah yang tadinya sempat syok langsung lega. "Seneng banget alhamdulillah," tandas Aurel Hermansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here