Home Seleb Bagikan Potret saat Kumpul dengan Ibu-ibu Pejabat Roro Fitria Makin Religius Seusai...

Bagikan Potret saat Kumpul dengan Ibu-ibu Pejabat Roro Fitria Makin Religius Seusai 4 Bulan Bebas

39
0

Setelah bebas bersyarat, Roro Fitria sudah melakukan sejumlah aktivitasnya seperti semula. Roro yang kini mantap berhijrah tampak sudah mantap dengan tampil menggunakan hijab. Melalui akun Instagramnya, Roro pun kerap membagikan hal hal yang berkaitan dengan kajian Islami.

Beberapa ayat Alquran kerap ia tuliskan pada caption unggahan di Instagramnya. Menjadi lebih agamis, Roro pun juga kini jarang terlihat di dunia hiburan tanah air. Namun ia tampak masih menjaga hubungan baik dengan rekan rekan selebriti.

Termasuk Ruben Onsu yang beberapa waktu lalu berulang tahun. Sebagai teman baik, Roro pun menuliskan doa tulusnya untuk sang presenter. Bismillahirohmannirrohiim

Tak terasa 8 tahun lebih aku mengenal Aa @ruben_onsu , Sejak dipertemukan dalam acara #SedapMalam @officialrcti . Aa Uben….

Sosok #sahabat yang sangat baik,di kala senang maupun susah. Dan tidak pernah ku lupa tatkala Aa jenguk aku di penjara 1 November 2018… #HappyBirthday Aa @ruben_onsu

Ku panjatkan #doa terbaik untuk Aa, Semoga #panjangumur, #sehat selalu, #bahagia selalu bersama keluarga, Tambah #sukses @mopchannel , #berkah dunia akhirat.

Amiin Ya Robbal Alamiin Roro juga membagikan momen saat ia berkumpul dengan rekan rekannya. Bukan rekan rekan selebritis melainkan para perempuan dari perkumpulan ibu ibu pejabat.

Roro pun tampak berpose dengan sejumlah perempuan tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial Instagramnya. Alhamdulillahirobil'alamiin Undak undakan kaliyan #Ibu ibu @pertamina

Selain itu, Roro juga rutin untuk menggelar doa bersama secara virtual untuk almarhumah ibunya. Lantaran tak bisa nyekar secara langsung, Roro pun memilih untuk mengirimkan doa secara virtual. Seperti melakukan siaran langsung dengan seseorang yang akan memperlihatkan makam ibunya.

Lantas Roro sendiri akan fokus membaca doa untuk mendiang ibunya. Assalamualaikum Warohmatullohi Wabatokatuh Kepada Yts. Keluarga #RRFF & #RFM

Mohon #doa untuk Almarhumah Ibu #RetnoWiningsih binti H. M. #AchmadDahlan Dalam kehadiran di Live IG Nyai @roro.fitria1989 bersama Mas @gilang_aka. Live langsung di #TPU #PemdaSleman.

Minggu, 16 Agustus 2020 pk. 13.30 wib. Matur sembah nuwun Roro Fitria resmi bebas setelah menjalani masa hukuman akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Plt Kepala Rumah Tahanan Pondok Bambu, Ema Puspita, mengatakan bahwa setelah dibebaskan,Roro Fitriadikenakan wajib lapor. Ema mengatakan, wajib lapor yang dilakukan Roro melalui video call mengingat pandemi Covid 19 yang tengah mewabah di Indonesia. "Iya, selama ada pencegahan corona ini. Jadi lapornya melalui video call dengan Bapas (Balai Permsyarakatan)," kata Ema saat dihubungi, Kamis (2/4/2020).

Ketika telah sampai di rumah, Ema mengimbau Roro Fitria untuk tetap di rumah guna mencegah tertularnya Covid 19. "Karena tidak boleh keluar dan harus di rumah. Nanti diawasi oleh pihak Bapas," ucapnya. Sebagai informasi,Roro Fitria bebasbersama 30.000 narapidana yang lain.

Hal ini, kata Ema, mengingat Peraturan Menteri (Permen) Kementerian Hukum dan HAM Nomor 10 Tahun 2020 tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak Melalui Asimilasi dan Integrasi dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid 19 untuk membebaskan 30.000 narapidana dewasa dan anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here