Home Superskor Berikut Susunan Pemainnya SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liverpool vs Aston Villa Liga...

Berikut Susunan Pemainnya SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris

35
0

Sedang berlangsung live streaming laga Liverpool menjamu Aston Villa yang dapat Anda simak dalam berita ini. Laga Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris tersaji di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020). Laga Liverpool menjamu Aston Villa dapat disaksikan melalui website ataupun aplikasi Mola TV pada pukul 22.30 WIB.

Dalam laga kali ini, Liverpool dipastikan tak mengandalkan trio Firmansah nya (Firmino Mane Salah). Terdapat sedikit perubahan yang dilakukan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pada barisan penyerangan. Duet Salah dan Mane tetap dipertahankan oleh pelatih asal Jerman itu untuk menjadi momok bagi lini pertahanan Aston Villa.

Sedangkan untuk ujung tombak yang biasanya ditempati oleh Roberto Firmino, kali ini menjadi miliki Divock Origi. Skema 4 3 3 tentu menjadi pakem dari Jurgen Klopp. Di lini tengah, tim yang berjuluk The Reds itu melakukan perombakan yang cukup signifikan.

Nama Jordan Henderson tak terdapat lagi dalam starting line up. Sebagai gantinya, Fabinho menjadi motor serangan tim sal Kota Marseyside itu. Perannya dilapangan tengah bahu membahu bersama Naby Keita dan Oxlade Chamberlain.

Andrew Robertson dan son Trent Alexander Arnold menempati posisi full bek. Sedangan untuk duet di jant7ung pertahana, Liverpool mengandalkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Posisi penjaga gawang tentu saja menjadi milik kiper asal Brasil, Alisson.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Aston Villa menerapkan skema yang sama, yakni 4 3 3. Dean Smith selaku pelatih kepala Aston Vilal mengandalkan tiga pemain bertipikal menyerang di lini depan. Trezeguet, Keinan Davis dan Anwar El Ghazi menjadi tumpuan tim yang berjuluk The Villans tersebut.

Johan McGinn dan Jack Grealish dipercaya untuk menjadi motor serangan tim tamu. PKerja kedua pemain Aston Villa itu akan disokong oleh Douglas Luiz. Sedangkan untuk posisi jantung pertahanan, Aston Villa mengandalkan duet Tyrone Mings dan Kortney Hause.

Nama Enzri Konsa dan Neil Tylor menempati full bek kanan dan kiri penyerangan The Villans. Alisson(GK): Trent Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alex Oxlade Chamberlain, Fabinho, Naby Keïta; Mohamed Salah, Divock Origi, Sadio Mane. Pepe Reina (GK); Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings, Neil Taylor; John McGinn, Douglas Luiz, Jack Grealish; Anwar El Ghazi, Keinan Davis, Trezeguet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here