Home Regional Biduan Dangdut Ayu Vaganza Ditangkap Polres Kudus

Biduan Dangdut Ayu Vaganza Ditangkap Polres Kudus

12
0

Biduan dangdut Ayu Vaganza dikabarkan tertangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Kudus. Pimpinan Ladys Royal Management, Irma Glow ‎membenarkan informasi penangkapan kawannya tersebut. "Benar, tadi saya dikabarkan sama Ayu yang bersangkutan ditahan di Polres Kudus," Rabu (1/7/2020).

Irma mengetahui penangkapan itu saat hendak mengantarkan masker face shield kepada teman yang sudah dikenal sejak tiga tahun lalu. ‎"Dia pesan sama saya masker, makanya saya hubungi." "Ternyata dia bilang sedang ditahan," ujar dia.

Mengetahui kabar tersebut, Irma kemudian menjenguk temannya itu di rumah tahanan pada hari Rabu (1/7/2020) sore tadi. "Saya tadi sudah jenguk tapi belum bisa ketemu." "Alasannya karena corona, jadi belum bisa ketemu," jelasnya.

Menurut informasi yang diperolehnya, jika sebelum penangkapan, Ayu sedang menginap beberapa hari di Hotel Griptha Kudus. ‎"Yang saya tahu, Ayu sudah beberapa hari di Hotel Griptha." "Tapi kabar penangkapannya bukan di sana, tetapi di daerah Salam," ujarnya.

Namun dia mengaku belum mengetahui secara rinci kronologis kejadian termasuk alasannya diduga menggunakan narkoti‎ka tersebut. "Soalnya saya belum ketemu sama Ayu," ujar dia. Sementara itu, Kabag Humas Polres Kudus, AKP Sardi menyampaikan, hingga pukul 19.42 malam ini tidak ada tahanan atas nama Ayu Vaganza.

"Belum ada informasi penahanan tersebut, kebetulan saya Pawas (perwira pengawas)," ujar dia. Menurutnya, ‎polisi punya waktu 1×24 jam untuk melakukan penahanan atau tidak kepada yang bersangkutan. ‎"Masih diperiksa atau tidak saya kurang tahu."

"Yang jelas penahanan biasa dilakukan 1×24 jam, kalau tidak cukup bukti ya bisa dilepaskan," ujar dia. Dia juga mengaku tidak mengenal biduan dangdut bernama Ayu Vaganza tersebut, sebagai penyanyi yang punya nama di eks Karesidenan Pati. "Ayu Vaganza itu siapa."

"Artis atau apa?" ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here