Home Otomotif BMW Motorrad Buka Diler Baru di Jakarta Barat Perluas Layanan

BMW Motorrad Buka Diler Baru di Jakarta Barat Perluas Layanan

83
0

Maxindo Moto, importir dan distributor tunggal BMW Motorrad Indonesia, membuka diler baru di Jalan Kembang Kerep No 1, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Pembukaan diler dilakukan sejalan dengan semakin berkembangnya jumlah pengguna motor gede (moge) BMW Motorrad di Indonesia. Mengusung tema gaya hidup, diler BMW Motorrad berdiri di lahan seluas 1.756 meter persegi dengan luas bangunan 1.100 meter persegi.

Beberapa fasilitas untuk memanjakan pengunjung sengaja disediakan Maxindo Moto seperti barbershop, pijat refleksi, pembersih sepatu dan lainnya. Di area ruang pamer yang dapat menampung 7 kendaraan juga tersedia kafe yang menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan. Komsumen dapat menikmati hidangan di area balkon yang telah disediakan dan diperbolehkan untuk merokok.

Di area ini juga terdapat gerai yang menjual pakaian dan perlengkapan berkendara seperti jaket, protektor, sepatu, kaos dan lain sebagainya. Bagian lantai dasar yang merupakan bengkel dapat memuat empat stall dan dilengkapi oleh gudang untuk suku cadang serta display aksesoris. Bengkel ini akan didukung oleh tenaga mekanik yang telah memiliki standar dari BMW Motorrad.

Di bagian lain dari diler tersedia area terbuka yang dapat digunakan sebagai tempat untuk berlatih mengendarai motor bagi pemula. CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans mengatakan daerah Jakarta Barat khusus dipilih sebagai diler BMW Motorrad karena letaknya yang strategis. "Jadi kalau misalnya kita itu kurang mendekatkan diri kepada konsumen, mereka pasti akan merasa kurang nyaman. Jakarta Barat ini ternyata kalau saya lihat sangat strategis untuk bisa diakses. Baik dari konsumen yang tinggal di Jakarta Utara, Jakarta Barat sendiri dan juga daerah Tangerang," tutur Joe saat pembukaan diler, Kamis (31/10/2019).

Diler Puri Kembangan dibuat khusus untuk memanjakan para penggemar motor BMW Motorrad yang hobi berkumpul sehingga area parkir dibuat luas yang dapat menampung 30 motor. Waktu operasional diler Senin Sabtu mulai pukul 08.30 20.00 WIB, sedangkan untuk Minggu mulai pukul 07.30 12.00 WIB. Sementara untuk servis buka Senin Jumat pukul 08.30 17.00 WIB. Sabtu mulai pukul 08.30 15.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here