Home Internasional Ditemukan Tewas di Belakang Freezer VIRAL Pekerja Supermarket Hilang Misterius Selama 10...

Ditemukan Tewas di Belakang Freezer VIRAL Pekerja Supermarket Hilang Misterius Selama 10 Tahun

91
0

Seorang pekerja supermarket yang telah hilang selama 10 tahun, kini ditemukan. Nahas, pria itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di belakang sebuah freezer supermarket tempatnya bekerja. Jasad pria ini ditemukan oleh rakan kerjanya kala itu.

Pada 28 November 2009 pria bernama Larry Ely Murillo Moncada dilaporkan hilang. Pada Januari 2019, jasadnya ditemukan di bekas Supermarket No Frills di Council Bluffs, Iowa. Menurut orang tuanya, mereka terakhir bertemu Larry saat berusia 25 tahun.

Mereka mengatakan Larry bertindak tidak rasional. Tindakan tersebut diduga efek dari obat yang diminumnya. Setelah ditemukan para penyelidik mengkonfirmasi identitas Larry dengan menggunakan DNA dari orang tuanya.

Penyidik juga mencocokkan pakaian yang terakhir kali dikenakan Larry saat kabur dari rumah. Lalu bagaimana Larry bisa berada di belakang freezer supermarket ? Teori pertama adalah Larry pergi ke supermarket tempat ia bekerja dan naik ke utilitas.

Ruangan ini digunakan sebagai tempat penyimpanan barang dagangan dan sebagai tempat karyawan diam diam beristirahat secara tidak resmi. Lalu ia jatuh ke celah selebar 18 inci antara bagian belakang freezer dan dinding. Di tempat inilah Larry terjepit da tak bisa bergerak dan terjebak.

Kebisingan dari kompresor mungkin membuat teriakan minta tolongnya kala itu tak bisa didengar orang lain. Dari hasil otopsi tidak menemukan tanda tanda trauma. Pihaknya telah menganggap kasus ini sebagai kematian karena kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here