Home Internasional Dulu Miskin Kini Kaya Raya Nikahi Pengusaha Foto Masa Lalu Putri Kecantikan...

Dulu Miskin Kini Kaya Raya Nikahi Pengusaha Foto Masa Lalu Putri Kecantikan yang Ternyata Pria

73
0

Nama Rinrada Thurapan atau yang lebih dikenal sebagai Yoshirin bukanlah sosok asing di Thailand. Sekilas tak ada yang aneh dengan Yoshirin yang terlihat cantik seperti wanita lainnya dengan tubuh semampai bak model. Tapi, di balik kecantikannya, sudah jadi rahasia umum jika Yoshirin sebenarnya adalah seorang lelaki yang memilih menjadi ladyboy alias transgender.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bila di negaraThailandbanyak ditemukanladyboy. Bahkan,ladyboydisebut sebagai gender ketiga di negara tersebut. Melansir dari Wikipedia ,ladyboyatau yang di Negara Seribu Pagoda disebut sebagai 'kathoey' adalah para wanitatransgender.

Mereka adalah orang orang yang terlahir dengan jenis kelamin pria tetapi mengganti identitasnya menjadi perempuan dengan jalan operasi. Walaupun hasil operasi, namun kecantikan para ladyboy di Thailand begitu terkenal. Melansir dari Kankan News via Surya Malang , adanya ladyboy ini bahkan menyumbang banyak pendapatan pariwisata di Thailand.

Sehingga tak jarang pula laki laki di negara tersebut yang memilih untuk menjadi ladyboy demi membantu perekonomian keluarganya. Salah satu ladyboy yang paling terkenal karena kecantikannya adalah Rinrada Thurapan atau yang di negaranya lebih dikenal dengan sebutan Yoshirin. Karena kecantikannya, ia bahkan berhasil memenangkan dua kompetisi kecantikan.

Pada tahun 2017, Yoshirin menang dalam ajang Miss Tiffany Universe. Setahun kemudian, tepatnya pada 2018, Yoshirin kembali mengikuti kompetisi kecantikan Miss International Queen. Dalam ajang kecantikan tersebut, Yoshirin berhasil menyabet posisi Runner Up Miss International Queen 2018.

Selain kariernya, Yoshirin diketahui juga sukses dalam percintaan. Ia menemukan seseorang yang mau menerima dan mencintai dirinya apa adanya. Tak main main, laki laki yang memilihnya sebagai pendamping hidup adalah seorang pengusaha tajir asal Tiongkok.

Namanya adalah Bao, seorang pria asal Taipan Tiongkok. Kisah cinta mereka bermula ketika Bao pergi ke Thailand untuk perjalanan bisnis. Saat itu, Bao bertemu dengan Yoshirin dan langsung jatuh hati pada pandangan pertama.

Walaupun dinilai aneh oleh masyarakat luas, namun Bao tak menghiraukan pandangan tersebut. Ia tetap menikahi Yoshirin dan kini hidup bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya. Pengusaha tajir itu bahkan tak berniat untuk menceraikan istrinya yang merupakan seorang waria.

"Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami,' ujar Bao kepada wartawan, seperti dikutip dari Kankan News via Surya Malang . Berkat kesuksesannya di berbagai ajang kecantikan, Yoshirin berhasil mewujudkan impian masa kecilnya. Baru baru ini diwartakan oleh Tobo , bahwa Yoshirin telah membeli sebuah villa mewah untuk kedua orang tuanya.

Ladyboy yang kini berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa dahulu keadaan ekonomi keluarganya sangat sulit. Ia menceritakan bahwa saat kecil dirinya sering makan dikelilingi oleh lalat. Saat kecil, Yoshirin bermimpi untuk membelikan rumah bagi orang tuanya, yang kini berhasil ia wujudkan.

Yoshirin mengaku telah tertarik mengubah diri menjadi wanita sejak usianya masih 14 tahun. Kala itu, keinginannya ditentang habis habisan oleh kedua orang tuanya. Namun, saat usianya menginjak 18 tahun, Yoshirin mulai melakukan operasi bertahap untuk menjadi wanita.

Ia pun mulai memancarkan aura kecantikan layaknya seorang wanita tulen. Yoshirin mengatakan, saat itu ayahnya sangat menentang keputusannya untuk menjadi seorang transgender. Namun, seiring berjalannya waktu, ayahnya luluh dan mau menerima keputusannya usai melihat anaknya hidup bahagia.

Selain mengandalkan kecantikannya, Yoshirin juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Bahkan, ia sering muncul di serial TV nya dan mendapatkan reputasi yang baik. Terlihat berbeda namun sudah memancarkan aura wanita, beginilah potret masa lalu Yoshirin saat masih menjadi laki laki.

30 tahun selalu rayakan ulang tahun anaknya sudah meninggal, wanita ini tak tahu anaknya masih hidup, tapi jadi transgender. Tina Benjarano tak menyangka putrinya, Kristin yang ia kira sudah meninggal 30 tahun silam ternyata masih hidup. Selama ini, Tina Benjarano selalu merayakan ulang tahun putrinya yang telah meninggal.

Seorang ibu yang mengira anaknya telah meninggal sesaat setelah dilahirkan terkejut saat melakukan tes DNA dengan seorang pria. Sebab, DNA pria itu sama persis dengan dirinya. Tina Benjarano dari Los Banos,California,Amerika Serikat(AS) melahirkan anak keduanya, Kristin 30 tahun yang lalu.

Tepatnya saat ia masih berusia 17 tahun. Tetapi saat itu, ibunya yang kejam mengatakan pada Tina bahwa ia hanya boleh merawat satu orang anak saja. Tina harus memilih anak pertamanya, Tiffany atau Kristin.

Ketika hari lahir Kristin tiba, ibu Tina mengatakan bahwa bayi itu meninggal dunia 15 menit setelah terlahir ke dunia. Dilansir dari The Sun pada Kamis (17/10/2019), suami Tina, Eric Gardere mengatakan bahwa istrinya belum sempat melihat bayi perempuan itu. Walaupun diberi tahu bahwa anaknya telah meninggal, Tina dan Eric tetap merayakan ulang tahun Kristin tiap tahunnya.

Sampai akhirnya anak sulung Tina, Tiffany meyakinkan ibunya untuk melakukan tes DNA pada 2018. Tak lama setelah melakukan tes tersebut, Tina menerima sebuah email yang berisi: "Saya pikir kita perlu bicara, hasil tes kita saling berkaitan, dan sepertinya Anda adalah ibu saya."

Tetapi, kini ia telah berubah menjadi laki laki. "Hanya memandangnya saja saya bisa menangis," ujar Tina, seperti dikutip dari The Sun . "Saya tidak peduli. Saya tidak peduli bila ia menjadi transgender.

Saya tidak peduli bila ia bukan transgender. Saya tidak peduli. Dia anak saya, kami senang dia masih hidup," timpal Eric menambahkan. Rupanya Kristin diadopsi oleh sebuah keluarga yang menyayanginya lima hari setelah ia dilahirkan.

Kristin dibesarkan di Las Vegas, Nevada, AS dan tidak pernah tahu bila ibu kandungnya masih sangat peduli dengannya. Ia kini hidup bahagia di New Jersey bersama istrinya, Ashley dan bayinya, Scarlet. Walaupun Eric bukanlah ayah biologis Kristin, namun ia telah menganggapnya seperti anak kandungnya.

"Kami sudah rutin berkomunikasi sejak beberapa bulan terakhir. Dia memanggil saya Ayah dan saya memanggilnya nak, saya mengirim pesan padanya tiap pagi," ujar Eric. Kristin bersama anak dan istrinya akan mengunjungi Tina dan Eric di Los Banos bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here