Home Nasional Eric Tetteh Hampir Tewas Dibunuh Temannya melalui Softdrink Bercampur Pecahan Botol

Eric Tetteh Hampir Tewas Dibunuh Temannya melalui Softdrink Bercampur Pecahan Botol

41
0

Aksi sadis menghilangkan nyawa orang lain kerap dilakukan dengan cara tidak masuk akal dan gila. Seperti kejadian yang dialami pria di di Siasi, Krobo Odumase, wilayah timur Ghana, Afrika, ini. Dia nyaris tewas setelah meminum soft drink alias minuman ringan yang diberikan oleh temannya. Ternyata minuman ringan tersebut berisi pecahan botol kaca. Pria bernama Eric Tetteh (30) hampir tewas dibunuh oleh temannya dengan minuman ringan berisi pecahan botol kaca, namun dia berhasil selamat.

Setelah menelan cairan dari minuman yang sudah dicampur pecahan botol kaca itu, Eric mengalami muntah darah. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan dirawat selama 5 hari. Eric kemudian mengetahui bahwa cairan yang diminumnya mengandung pecahan botol kaca setelah hasil pemeriksaan ke luar.

Eric dikeluarkan dari rumah sakit ketika kondisinya sudah stabil. Dia kemudian melaporkan apa yang dia alami kepada polisi. Pihak kepolisian berjanji akan menangkap teman Eric yang diketahui melarikan diri setelah peristiwa itu diliput media.

Merespons kejadian itu, Deputi Hubungan Masyarakat dari Komando Kepolisian wilayah Timur menegaskan bahwa teman Eric dituduh telah merencanakan pembunuhan. Tersangka memasukkan pecahan botol kaca ke dalam minuman ringan dan memberikannya pada Eric sebagai hadiah setelah keduanya merokok bersama 'sebagai tanda damai' dari perselisihan mereka bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here