Home Nasional Ini Kesibukan Rocky Gerung yang Kini Tinggal di Pinggir Hutan Selama Pandemi...

Ini Kesibukan Rocky Gerung yang Kini Tinggal di Pinggir Hutan Selama Pandemi Lama Tak Terdengar

18
0

Rocky Gerung kini semakin jarang terlihat, padahal beberapa waktu lalu wara wiri di televisi hingga kerap menjadi perbincangan. Tak hanya itu, melalui akun Youtube nya, Rocky Gerung juga kerap mengundang sejumlah tokoh untuk berdiskusi. Selama ini pria berusia 61 tahun ini dikenal sebagai sosok yang aktif mengomentari atau mengritik kebijakan pemerintah.

Rocky Gerung juga sering diundang menjadi narasumber di stasiun televisi untuk membahas isu tertentu. Tak jarang pernyataannya menuai kontroversi. Sosoknya pun kerap disorot gara gara pernyataannya yang mengundang berbagai reaksi.

Sebelumnya, pria kelahiran 20 Januari 1959 ini cukup aktif menulis kicauan di akun Twitter pribadinya. Kicauan kicauan Rocky Gerung juga menuai berbagai komentar publik. Lama tak muncul di layar kaca, Rocky Gerung lebih aktif di kanal Youtube pribadinya.

Setelah sempat 'menghilang' sebentar, kini Rocky Gerung kembali muncul. Ia membagikan cerita seputar kegiatan sehari harinya dalam tayangan yang diunggah di kanal Youtube Talk Show tvOne. Di sela sela obrolan dengan berbagai macam topik tersebut, Rocky Gerung sedikit menceritakan tentang tempat tinggalnya saat ini.

Rocky Gerung ternyata saat ini tak berada di Jakarta. Pria kelahiran Manado ini mengaku saat ini tinggal di kawasan Gunung Pancar, Bogor. Rocky Gerung membenarkan kalau ia sekarang tinggal di pinggir hutan.

Ia mengaku kalau sudah dua bulan tidak pergi ke Jakarta. Rocky Gerung memilih menikmati masa physical distancing ini di kaki Gunung Pancar yang dikelilingi lembah. Rocky Gerung seolah begitu menikmati tempat tinggal barunya ini.

"Saya sudah hampir dua bulan tidak ke Jakarta, jadi di sini aja, di kaki Gunung Pancar, depannya ada Gunung Salak, banyak lembah bisa lari lari di situ, enak, " ungkap Rocky Gerung. Ketika ditanya tinggal dengan siapa, Rocky Gerung justru berkelakar. Ia malah mempersilahkan presenter tersebut untuk menengok ke tempat tinggalnya di pinggir hutan.

"Ya cek aja ke sini," ucapnya seraya tersenyum. Pasalnya, seperti yang diketahui, di usianya saat ini, Rocky Gerung belum memiliki pasangan hidup. Tak heran kalau dengan siapa ia tinggal di pinggir hutan menuai rasa penasaran.

Presenter cantik itu pun menanyakan soal aktivitas Rocky Gerung selama dua bulan tinggal di kawasan Gunung Pancar ini. "Selain mengisolasi mandiri di Gunung Pancar, kegiatan lainya apa nih karena katanya sudah jarang muncul di TV, selain mengkritik pemerintah apa kegiatannya?" tanya presenter kepada Rocky Gerung. Tak langsung menjawab soal kegiatannya selama tinggal di pinggir hutan, Rocky Gerung terlebih dulu memberikan klarifikasi.

Ia menanggapi pernyataan si presenter soal dirinya yang kerap mengritik pemerintah. Menurut pria berkacamata ini, ia tak pernah mengritik pemerintah. Rocky Gerung mengaku kalau selama ini pemerintah lah yang minta dikritik dengan segala macam umpannya.

"Saya nggak pernah kritik pemerintah, pemerintah yang minta dikritik dengan segala macam umpannya terpaksa keluar kritikan," kata Rocky Gerung. Setelah menanggapi soal dirinya yang disebut kerap mengritik pemerintah, Rocky Gerung pun membeberkan kegiatannya selama dua bulan tinggal di kaki Gunung Pancar. Ia mengaku selama ini banyak membaca hingga memotong pohon dan mengurus tanaman.

"Saya baca, terus motong motong pohon tanaman, itu aja," ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here