Home Pendidikan Makna Pancasila & Membaca Biografi Tokoh Penemu Jadwal Belajar dari Rumah TVRI...

Makna Pancasila & Membaca Biografi Tokoh Penemu Jadwal Belajar dari Rumah TVRI Rabu 22 Juli 2020

40
0

Program BelajardariRumah TVRI bisa disaksikan oleh semua jenjang pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA/SMK. Berikut jadwal Program BelajardariRumah TVRI dan link streaming untuk Rabu, (22/7/2020), ada tayangan Makna Pancasila dan Membaca Biografi Tokoh Penemu. 08.00 08.30 WIB (PAUD dan sederajat)

Jalan Sesama: Mati Lampu di Jalan Sesama 08.30 09.00 WIB (SD Kelas 1 3 dan sederajat) Sahabat Pelangi: Chandra oh Chandra

09.00 09.30 WIB (SD Kelas 4 6 dan sederajat) Makna Pancasila 09.30 10.00 WIB (SMP dan sederajat)

Membaca Biografi Tokoh Penemu 10.00 10.05 WIB (Bahasa Inggris) Lesson 4: What is it? (Apa ini?)

10.05 10.30 WIB (SMA/SMK dan sederajat) Vokasi Kini: Menggali Bisnis Daring dan Pemasaran Masa Depan 10.30 11.00 WIB (Beranda Pak RT)

Keluarga Ceria bersama Anak Berkebutuhan Khusus 22.30 23.30 WIB Cinta Brontosaurus

*) Jadwal BelajardariRumah di TVRI ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Selain melalui siaran televisi, program Belajar dari Rumah juga bisa disaksikan melalui live streaming berikut: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, mengajak para siswa, guru, dan orang tua untuk BelajardariRumah di saat pandemi virus corona seperti saat ini.

Ia menjelaskan Kemendikbud telah menyiapkan program agar para siswa dapat BelajardariRumah dengan lebih mudah. Program tersebut bekerja sama dengan TVRI sebagai media pembelajaran. Melalui unggahan video di akun Instagram @kemdikbud.ri, Nadiem berharap program yang akan tayang setiap hari ini, para murid bisa tetap BelajardariRumah.

"Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus mendukung pembelajaran jarak jauh dan memajukan budaya Indonesia di masa pandemi Corona." "Saksikan Program BelajardariRumah setiap Senin sampai Minggu untuk semua jenjang pendidikan, guru dan orang tua hanya di TVRI. Marilah kita bersama sama BelajardariRumah," ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here