Home Otomotif Mitsubishi Boyong Tujuh Mobil Konsep buat Gelaran Tokyo Auto Salon 2020

Mitsubishi Boyong Tujuh Mobil Konsep buat Gelaran Tokyo Auto Salon 2020

76
0

Gelaran Tokyo Auto Salon akan dibuka pada 10 Januari 2020. Berbagai pabrikan kendaraan roda empat di Jepang telah menyiapkan berbagai mobil untuk dipamerkan, tak terkecuali Mitsubishi. Mitsubishi sendiri telah mengumumkan beberapa line up yang akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon.

Mengutip dari Carscoops.com , Minggu (29/12/2019) Mitsubishi akan memboyong tujuh mobil kreasi khusus berdasarkan pada lima model produksi yang berbeda yakni eK Cross, Delica D:5, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Super Height K Wagon. Berikut beberapa model yang telah diungkap Mitsubishi untuk Tokyo Auto Salon 2020 : Terungkap gambar Mitsubishi eK Cross Wild Beast Concept dengan tampilan eksterior yang menarik.

Mobil ini tampil dengan gaya SUV seperti kelongsong plastik hitam di sekitar lengkungan roda dan pada bumper. Pijakan samping tebal, aksen abu abu dibagian atap dan Ban Toyo Open Country R/T. Mobil ini mengadopsi warna kuning dan hitam lengkap dengan grafis abu abu "X" di sampingnya.

Melanjutkan tema SUV nya pada Eclipse Cross Weekend Explore yang memberikan penampilan gahar pada crossover ini. Hal ini nampak berkat aksesori seperti kinerja kit Air Force Suspension Japan yang memungkinkan pengguna untuk menaikkan dan menurunkan ketinggian kendaraan menggunakan remote control nirkabel dan aplikasi smartphone. Suspensi serbaguna bekerja dengan ban Toyo Open Country R / T all terrain dibungkus dengan roda off road Tim Sinar Daytona M9.

Rak pada bagain atap membuat tampilan Eclipse Cross lebih siap untuk menerjang segala medan. Aplikasi "Weekend Explorer" untuk sistem audio tampilan yang terhubung dengan smartphone. Berlanjut ke Mitsubishi Outlander PHEV NERV yang dimodifikasi untuk berfungsi sebagai kendaraan bantuan bencana.

Pada bagain atap tersedia sebuah antena satelit KYMETA u7 yang diproduksi oleh Kymeta Corporation di Amerika Serikat. Antena ini .enggunakan sinyal yang disediakan oleh Sky Perfect JSAT Corporation dan dapat menyediakan layanan koneksi Internet melalui komunikasi satelit. Fitur khusus lainnya termasuk sistem komunikasi bencana, bungkus tubuh NERV dan ban Toyo Tires Open Country R / T untuk semua medan dipasang di roda Crimson Lycan.

Mengingat bahwa ini adalah kendaraan hybrid plug in, spesifikasi Outlander PHEV NERV untuk sementara dapat memasok daya ke komunitas yang dilanda bencana. Mitsubishi juga akan menampilkan dua model khusus yakni minivan Delica D:5. Satu diantaranya adalah Delica D:5 All Blacks yang digunakan sebagai mobil pendukung Piala Dunia Rugbi 2019 untuk tim Selandia Baru.

Kendaraan bercat hitam ini menampilkan logo All Blacks pada kap mesin dan pintu belakang. Memiliki simbol daun pakis di samping dan pelek hitam Advan Racing RZⅡ dengan ban Geolandar X AT G016 all terrain dari Yokohama. Mobil konsep kedua Delica D:5 membawa sentuhan tangan Terry Ito yang merupakan seorang sutradara Jepang, produser televisi, kritikus dan penulis.

Dia menata ulang bagian depan minivan dengan mengadopsi kap yang lebih panjang yang menyatu dengan grille atas dan sepasang lampu depan bundar. Delica D:5 oleh Terry Ito berpenampilan retro memakai rim MLJ Daytona dan dicat dengan warna hijau army pada keseluruhan bodi. Sementara ban Yokohama Geolandar CV G058 dan kursi kotak kotak tartan melengkapi bagian interiornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here