Home Seleb Nyanyi Selalu Dikritik Lagu Baru Aurel Trending 1 YouTube Ashanty Ungkap Masa...

Nyanyi Selalu Dikritik Lagu Baru Aurel Trending 1 YouTube Ashanty Ungkap Masa Lalu Sang Putri

35
0

Lagu terbaru Aurel Hermansyah berjudul 'Kepastian' berhasil menduduki trending satu di YouTube. Lagu baru Aurel Hermansyah itu sukses menarik perhatian para pencinta musik Tanah Air. Lagu tersebut bahkan berhasil mengalahkan girl band asal Korea Selatan, Blackpink.

Sebelumnya, Blackpink merilis vidoe klip terbaru lagu 'How You Like That'. Video tersebut bertahan cukup lama di trending satu YouTube Indonesia. Kini, video klip lagu Blackpink dikalahkan lagu Kepastian nya Aurel.

Baru beberapa jam diunggah, lagu 'Kepastian' langsung mengantikan posisi 'How You Like That'. Hal itu tentu membuat Ashanty selaku ibu sambung bangga. Sementara Aurel, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukungnya.

"Cietrendingsatu," ledekAshanty. "Alhamdulillah terima kasih semuanya, terimakasih yang sudah nonton, udah support," jawabAurelHermansyahmalu malu. Di media sosial Instagramnnya yang telah terverifikasi, Ashanty kemudian mengukit masa lalu sang putri.

Ashanty mengatakan sejak kecil Anang Hermasnyah tak pernah memaksa putri pertamanya itu untuk menjadi penyanyi. Walau begitu Anang Hermansyah selalu memberikan kritikan dan saran kepadaAurelHermansyah. "Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan..

Karena Dari kecil selalu berubah ubah cita cita nya.. Dan sang ayah yang tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki. Ashanty menceritakan saat masih anak anak,AurelHermansyahtak pernah mau jika disuruh bernyanyi.

PutriKrisdayantiitu mengaku tak percaya diri, bahkan saat diajak bernyanyi di atas panggung ia selalu bertingkah malu malu. "Padahal saat itu kita selalu ingin kelak Aurel menjadi penyanyi yang hebat, karena bakat yang menurun dari orang tua nya.. Tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yang berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi..

Diajak kita show kemana mana selalu nyanyi nya kayak malu malu, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules mules dia.." tulis Ashanty. MenurutAshantyjika ada di rumah,AurelHermansyahpadahal bisa bernyanyi dengan sangat lepas dan suaranya enak didengar. "Tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa teriak teriak nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yang namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar

Juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya.. Banyak yang dari dulu berfikir kenapa kita ngga paksa aja sii kaka nyanyi sii, suara nya kan enak, dipikir kita ngga maksain dan menahan, padahal ampunnnn dehhh susahnya hehe ngga PD nya," tulisAshanty. Namun kini semuanya sudah berubah, Ashanty mengatakan Aurel Hermansyah sudah lebih percaya diri saat bernyanyi di depan banyak orang.

MengingatmasakecilAurelHermansyah, rupanya membuatAshantyterharu. "Ini lah waktu yang tepat.. disaat kaka udh jauh lebih percaya diri, udh jauh lebih dewasa, udh mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen.. Dan pastinya jalan dari yang kuasa, suara yang indah, lagu yang pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan..

Ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga.." tulis Ashanty. Mengingat keberhasilan single terbaruAurelHermansyah,Ashantymengaku sangat bangga. Ashanty berharapAurelHermansyahtak cepat merasa puas dan selalu mengingat jasa orang orang yang ada di sekitarnya.

"Bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta.. Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sama kamu. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga

Selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang," tulisAshanty. Aurel Hermansyah baru saja merilis sebuahlagubaruberjudul 'Kepastian'. LaguKepastianmendapatkan respon baik dari penikmat musik di Indonesia.

Sederet selebriti ternama tampak memberikan dukungannya terhadaplagubaruputri sulung Anang Hermasyah itu. Ibu sambungAurelHermansyah,Ashantytentunya tak ketinggalan. Ashanty mengucapkan selamat dan mengaku sangat bangga denganAurelHermansyah.

"Congrats babygirl.. your first single Tak cuma ituAshantyjuga tampak gencar mempromosikan laguKepastiandiInstagramnya. "HARI INI. Pemutaran perdana single terbaru @aurelie.hermansyah berjudul "Kepastian" serentak di radio radio seluruh Indonesia.

Jangan lupa dengerin dan request ya di radio di kotamu! Terima kasih untuk MD dan radio radio yang sudah support dan memutarkan lagu "Kepastian"," tulis Ashanty. Di InstastorynyaAshantybahkan berkali kali mengunggah ulang single pertama milikAurelHermansyahitu. Melihat besarnya dukunganAshanty, membuatAurelHermansyahberbunga bunga.

Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih kepadaAshanty. "THANK YOUU MOMMMM, Yang selalu support aku," tulis Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah mengatakanAshantyjuga membantu mengarahkannya saat proses rekaman laguKepastian.

"Makasih loooo udah di direct pas rekaman lagu ini," tulisAurelHermansyah. Lantas bagaimana dengan ibu kandungAurelHermansyah,Krisdayanti? Di InstastorynyaKrisdayantisibuk mengiklankan aneka makanan lezat dan obat pelangsing.

Tak cuma ituKrisdayantijuga tak lupa membagikan keseruan putrinya Amora Lemos saat sedang les bernyanyi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here