Home Nasional Partai Golkar Instruksikan Kadernya Jaga Stabilitas Keamanan di Tengah Pandemi Corona

Partai Golkar Instruksikan Kadernya Jaga Stabilitas Keamanan di Tengah Pandemi Corona

38
0

Partai Golkar mendukung segala upaya yang dilakukan pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19. Oleh karena itu, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar menginstruksikan kadernya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat. "Agar kader Golkar senantiasa membantu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan tidak menyebar berita berita hoaks di medsos yang mendiskreditkan pemerintah yang sedang berusaha dan bekerja keras untuk keselamatan masyarakat terkait pandemic Covid 19," ujar Wakil Ketua Umum Golkar Azis Syamsuddin melalui keterangannya, Minggu (22/3/2020).

Azis Syamsuddin menyebut Golkar menyerukan kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran corona. Satu di antaranya menginformasikan gejala gejala penyebaran Covid 19 yang aktual di masyarakat melalui media sosial. Selain itu, ia mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kader Golkar agar mengajak kepada masyarakat tidak ke luar rumah dan tidak melakukan kumpul kumpul di masyarakat jika tidak terlalu penting untuk mencegah penyebaran Covid 19," kata Azis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here