Home Seleb Pengamat Musik Ini Mengapresiasi Penyanyi Liebie yang Berani Luncurkan Single di Tengah...

Pengamat Musik Ini Mengapresiasi Penyanyi Liebie yang Berani Luncurkan Single di Tengah Pandemi

36
0

Pengamat musik tanah air, Benz Leo yang mengapresiasi single Liebie yang diberi titel 'Marah Marah Melulu' (MMM) lantaran keberaniannya meluncurkan lagu di tengah masa sulit seperti ini. "Saat ini, kita tahu semua bahwa Industri hiburan sedang terpuruk saat ini,bahkan kita tidak tahu pasti kapan bakalbisa bangkit lagi akibat pandemi ini, saya salut sama Liebie dia cukup berani melawan arus, semoga lagunya bisa sukses," ungkap Benz Leo, dalam peluncuran single Liebie yang dibarengi dengan diskusi yang bertemakan 'Berkarya di Tengah Pandemi' di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020) Dalam diskusi kecil tersebut dihadiri juga oleh musisi yang juga wartawan senior, Opa Andre dan penyanyi senior Rieka Roslan.

Didukung musisi kenamaan seperti Gilang AK dan Andhika Mahesa 'Kangen Band', penyanyi Liebie percaya diri, bakal sukses berkarya sekalipun di masa pandemi virus corona. Libie mengatakan saat ini kaum milenial dan masyarakat Indonesia lainnya sudah terbiasa menggunakan platform digital sehingga hal tersebut memudahkannya untuk mempromosikan single barunya tersebut. "Di tengah pandemi ini, banyak lagu lagu ciptakan anak negeri yang sukses hingga mancanegara, salah satunya lagu Lathi yang menjadi viralhingga ke seluruh dunia," tutur Liebie.

Libie yang memiliki ciri khas goyang 'covid' ini mengatakan lagu terbarunya tersebut diciptakan oleh Gilang AK, pencipta lagu 'Izinkan Aku Menyayangimu' dan populer dibawakan Iwan Fals. "Lagunya itu sangat cocok untuk platform Tik Tok," kata Opa Andre. Meski digadang gadang bakal sukses, Liebie tetap merendah bahkan dengan santai ia mengatakan bahwa dirinya tidak mencari popularitas dalam menelorkan single barunya tersebut.

"Saya tidak harus terkenal dalam berkarya, syukur jika nantinya bisa diterima masyarakat, tapi yang terpenting saya ingin menunjukkan kepada masyarakat luas, masyarakat musik tanah air, bahwa di tengah pandemi ini kita masih bisa berkreatif di industri musik tanah air," tandas Liebie. Liebie juga mengaku tidak berhenti hanya sebatas merilis single lagu di momen ini saja. "Saya tidak berhenti di album single ini saja, saya juga tetap menyiapkan single single berikutnya semoga masyarakat tak bosan dengan saya," tuturnya.

Bersama musicblast.id sebagai digital distribution dan Bintang Adian Musika (BAM), Liebie harapkan single perdananya tersebut bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here