Home Seleb Potret Kebersamaan Jan Ethes & Sepupunya Sedah Mirah Dipotret Fotografer rittarrajagukguk

Potret Kebersamaan Jan Ethes & Sepupunya Sedah Mirah Dipotret Fotografer rittarrajagukguk

14
0

Tahun 2020 ini, keluarga besar Presiden Jokowi tak bisa berkumpul saat Idulfitri. Adanya pandemi covid 19, membuat keluarga Jokowi harus merayakan lebaran secara terpisah. Diketahui, Jokowi bersama Iriana dan Kaesang Pangarep berada di Bogor.

Sedangkan Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan dua anak mereka, Jan Ethes juga La Lembah Manah berada di Solo. Lalu, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bersama putri mereka Sedah Mirah diketahui berada di Medan. Salat Id tersebut yang dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor Muhammadun pada pukul 06.32 WIB.

Salat berjamaah digelar di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (24/5/2020). Dilihat dari Instagram keluarga besar Jokowi, dari ketiga anaknya, Gibran, Kahiyang dan Kaesang belum mengunggah foto terkait lebaran keluarga. Namun Instagram Gibran Rakabuming sempat mengucapkan selamat hari raya Idulfitri.

"Lebaran yang istimewa dan tak biasa. Namun tak mengurangi waspada, tetap jaga kesehatan serta makin peduli pada sesama. Wilujeng Riyaya 1 Syawal 1441 H Ngaturaken Sugeng Riyadi. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan,

Mugi ing dinten puniko dosa disa kita dipun lebur dening Gusti Ingkang Maha Kuwaos. Minal aidin wal faidzin Taqaballahu minna waminkum," tulis akun Instagram Gibran di keterangan fotonya. Dilihat dari Insta Story Kaesang, ia nampak merepost unggahan selamat Idulfitri dari 2 lini usahanya.

Belum ada potret keluarga apapun termasuk di Instagram Kahiyang Ayu. Justru akun Instagram fotografer kenamaan @rittarrajagukguk membagikan potret Jan Ethes dan Sedah Mirah. Nampaknya pemotretan itu dilakukan tahun 2019 lalu.

"Tahun lalu ketemu lagi sama bayi newborn aku, yg udah gede, udah bisa pose," tulis Rita di keterangan fotonya. Rita lalu membagikan foto Jan Ethes dan Sedah dalam balutan pakaian adat Jawa. "Hari terakhir puasa.

Semoga semua ibadah dilancarkan. Kayaknya baru kmarin ya hari pertama puasa. Besok Sudah lebaran," tulis Rita di keterangan fotonya yang diunggah Sabtu (23/5/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here