Home Travel Rekomendasi 12 Tempat Wisata Gratis di Malang buat Liburan Tahun Baru 2020

Rekomendasi 12 Tempat Wisata Gratis di Malang buat Liburan Tahun Baru 2020

65
0

Rekomendasi daftar tempat wisata di Malang yang gratis dikunjungi saat Liburan Tahun Baru 2020. Tempat wisata gratis di Malang ini bisa kamu kunjungi bersama teman teman atau keluarga. Selain bisa bersantai, kamu juga bisa jelajah alam di berbagai tempat wisata alam yang gratis di sana.

Candi Jago berlokasi di Jalan Wisnuwardhana, Tumpang, Malang. Tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun bersama teman teman atau kelurga. Di sana kamu bisa hunting foto sekaligus bersantai sambil menikmati keindahan Candi Jago.

Selain Candi Jago, kamu juga bisa berlibur akhir pekan di Candi Badut. Candi Badut berlokasi di Jalan Raya Candi V/D Dusun Karang Besuki Malang. Selain menambah edukasi, kamu juga bisa mengenal sisa sisa sejarah Indonesia pada zaman dahulu.

Taman Balaikota Malang berlokasi di Jalan Tugu nomor 1 Malang. Lokasi ini cocok untuk menikmati momen liburan seru bersama keluarga. Mulai dari menikmati suasana kota Malang hingga bersantai di sekitar saat sore hari.

Rekomendasi tempat wisata di Malang yang gratis adalah Coban Supit Urang. Lokasi Coban Supit Urang ini sedikit susah di jangkau. Namun ketika kamu berkunjung ke sana, pesona keindahan alam akan membuat kamu takjub.

Rekomendasi tempat wisata di Malang yang gratis berikutnya adalah Watu Talang. Watu Talang cocok dikunjungi bagi kamu yang memiliki jiwa petualang. Di sana kamu akan melewati jalur yang cukup terjal dan menanjak.

Namun ketika kamu sampai di Watu Talang, akan melihat hamparan pepohonan hijau yang lebat. Museum Bentoel Malang merupakan tempat wisata yang bisa dikunjungi secara gratis. Saat berkunjung ke museum ini, kamu akan berfoto di berbagai spot menarik.

Tentunya spot foto di Museum Bentoel Malang akan membuat hasil foto kamu semakin Instagramable. Liburan ke Malang kurang lengkap rasanya jika tidak sekaligus datang ke Alun alun Kota Malang. Ada banyak hal yang bisa kamu eksplore di sana.

Alun alun Malang menyediakan fasilitas bermain gratis bagi anak anak. Selain itu kamu juga bakal ketemu spot foto 3D dan 4D yang Instagramable abis. Tempat wisata di Malang yang gratis untuk dikunjungi berikutnya adalah Coban Kedung.

Coban Kedung menawarkan pemandangan yang sangat memesona. Dengan debit air yang deras membuat Coban Kedung terlihat lebih indah dikunjungi saat sedang turun hujan. Taman Trunojoyo merupakan tempat wisata yang sangat aman dikunjungi bersama keluarga besar dan anak anak.

Di Taman Trunojoyo terdapat area bermain anak yang menyediakan beberapa fasilitas permainan aman dan ramah lingkungan. Selain itu tersedia juga patung hewan yang bisa digunakan untuk berfoto dengan keluarga. Pantai Sipelot merupakan tempat wisata di Malang yang gratis untuk dikunjungi.

Pantai Sipelot juga menyediakan beberapa spot foto instagenik, cocok untuk kamu yang suka foto. Pengunjung bebas menggunakan fasilitas spot foto tersebut secara gratis. Sumber Sira Putukrejo menjadi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi berikutnya.

Kamu bisa berenang dengan aman di air jernihnya. Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan momen liburan hemat di Malang bisa mendatangi tempat wisata ini. Coban Watu Talang menyuguhkan pemandangan alam yang asri saat liburan ke Malang.

Namun untuk sampai ke sana, kamu harus menempuh perjalanan dengan rute yang ekstrem. Setibanya di sana, kamu akan disuguhkan pemandangan yang indah dari air terjun Coban Watu Talang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here