Home Seleb Ruben Onsu Gosok Onyo Pakai Ini Sampai Ganteng ‘Wangi Tubuhnya Dibongkar Bikin...

Ruben Onsu Gosok Onyo Pakai Ini Sampai Ganteng ‘Wangi Tubuhnya Dibongkar Bikin Betrand Peto Malu

15
0

Betrand Peto malu malu ketika masa lalunya pertama kali menginjakkan kaki ke Jakarta dibongkar kembali oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Apalagi soal ' Wangi' tubuh Betrand Peto yang menurut Ruben Onsu sangat 'harum semerbak'. Dilansir dari tayangan Diary The Onsu Trans TV, Kamis (11/6/2020), Betrand Peto sempat melarang Ruben Onsu untuk tak mengumbar soal masa lalunya itu kepada publik.

Kerena menurut Onyo, panggilan karib Betrand Peto, itu adalah sosoknya yang dulu, bukan yang sekarang. "Itu dulu, bukan sekarang," tegas Betrand Peto. Akan tetapi, pihak kru Trans TV penasaran.

"Dulu apa emangnya Ko?" tanya kru Trans TV. "Gak usah deh," jawab Onyo malu malu. Akan tetapi, Ruben Onsu tetap saja membongkar masa lalu Betrand Peto terlebih soal 'Wangi' tubuhnya.

"Jadi dulu itu….," ujar Ruben Onsu memulai cerita. "Ayah, ayah, dibilangin gak usah," sergah Betrand Peto malu. Setelah itu, Ruben Onsu mengungkit kembali kejadian ketika Betrand Peto diajak belanja ke mall setelah menginjakkan kaki ke Jakarta pertama kali.

Saat itu, Betrand Peto sedang mencoba beberapa baju yang dibelikan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah di kamar pas. Menurut Ruben Onsu, saat itu Wangi tubuh Betrand Peto sangat menyengat. Bahkan Sarwendah pun diakui Ruben Onsu sampai tak tahan mencium bau badan Betrand Peto,

"Ini dijelasin, jadi kenapa karena pada saat ini adalah awal, kalau saya, saya sudah kebal, soalnya udah ke sekian kali," kata Ruben Onsu sambil tertawa. "Onyo itu saat itu harumnya semerbak sekali, dari atas sampai bawah. Sampai kita bingung ini yang pertama kita lakuin itu yang mana dulu. "Bunda lagi gendong adiknya, pas mau masuk ruangan, mental," imbuhnya.

Akan tetapi, Ruben Onsu mengaku tak tahu caranya mengungkapkan hal tersebut kepada Betrand Peto, karena takut sang anak tersinggung. "Mau ngasih tahu ke usia anak segini itu gak gampang," ujar Ruben Onsu. Lantas, Ruben Onsu dan Sarwendah menegaskan agar Betrand Peto mengganti semua pakaiannya dengan pakaian baru sampai masalah kaus kaki pun diperhatikan.

"Kita langsung gak boleh pakai kaus kaki yang sudah ada, beli baru semua," bongkar Ruben Onsu. Mendengar masa lalunya diungkit kembali, Betrand Peto tersenyum malu malu. Ia menegaskan hal tersebut hanyalah masa lalu, dan kini tubuhnya sudah harum.

"Tapi kan itu dulu, beberapa tahun yang lalu. Sekarang udah enggak," tegas Betrand Peto. Bahkan, Betrand Peto pun disebut pernah tak mengganti baju selama 3 hari, sehingga bau badan itu pun kembali semerbak. "Ini dia baju yang dia pake pas pulang ke NTT, 3 hari tidur gak ganti ganti," bongkar Ruben Onsu lagi.

Kemudian, Sarwendah mengatakan kala itu memikirkan bagaimana cara agar aroma tubuh menyengat Betrand Peto bisa menghilang. Akhirnya istri Ruben Onsu ini pun membelikan sejumlah parfum, hingga deodorant. "Gimana caranya supaya dia pake deodorant, jadi pura pura ayahnya beli deodorant," kata Sarwendah tertawa ngakak.

Tak sangka, ternyata Betrand Peto pun tertarik membeli parfum. Tak hanya itu, ayah Sarwendah pun rupanya turut membantu Betrand Peto mengatasi bau tak sedap tubuhnya. "Pas udah di Jakarta udah di rumah, diapain sama Yeye?" kata Ruben Onsu.

"Dipakein jeruk nipis," ucap Betrand Peto. Rupanya, jeruk nipis itu digosokkan ke tubuh Betrand Peto untuk menghilangkan bau badan Onyo. Ruben Onsu pun ikut bersama Yeye menggosokkan jeruk nipis ke seluruh tubuh Betrand Peto.

"Jadi dia 30 menit begini (telentang sambil rentangkan tangan), dipakein jeruk nipis. Digosok gosok," ungkap Ruben Onsu. Ternyata, hal tersebut menuai hasil memuaskan. Karena kini Betrand Peto berubah menjadi sosok remaja ganteng. "Sekarang mengkilat bagus," ujar Ruben Onsu.

"Itu dia tipsnya lho, Onyo bisa seganteng ini karena memang ada prosesnya," tandas Ruben Onsu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here