Home Regional Sering Berhubungan Kerja Serabutan 5 Fakta Baru Seputar Dukun yang Gagahi Ibu...

Sering Berhubungan Kerja Serabutan 5 Fakta Baru Seputar Dukun yang Gagahi Ibu & Anak Sekaligus

30
0

UJ, seorang pria berusia 55 tahun nekat tiduri ibu muda yang tak lain adalah tetangga kontrakannya. Tak hanya ibu muda, UJ ternyata juga meniduri anak gadis dari ibu muda tersebut. Tindakan asusila ini akhirnya terungkap setelah polisi menangkap UJ di kontrakannya diKecamatan Cihideung, Kota .

Berikut fakta fakta pria tiduri ibu muda dan anak gadisnya. UJ tiduri ibu muda dan anak gadisnya dengandalih bisa menyembuhkan penyakit kedua korbannya. Aksi ini sudah dilakukan sejak awal Januari sampai pertengahan Maret 2020.

Pelaku mengaku terlalu sering dengan kedua korban. "Betul, seorang kakek yang bekerja serabutan sudah kami amankan dan tetapkan sebagai tersangka," terang Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota AKP Yusuf Ruhiman, dikutip dari Kompas.com dengan judul " Seorang Dukun Cabuli Tetangganya Seorang Ibu dan Anak Selama 3 Bulan ", Bukan sekali, UJ rupanya sudah beberapa kali melakukan aksi bejatnya pada dua korban.

Yusuf Ruhiman mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat menanggapi laporan warga. "Kami langsung bertindak setelah korban melaporkan kejadian ini kepada kepolisian," jelas Yusuf Ruhiman, di ruang kerjanya, Selasa (24/3/2020). Kejadian ini, terang Yusuf, bermula dari aksi pelaku yang terendus warga setempat.

Meski aksi UJ sudah dilakukan sejak lama, namun korban takut untuk melapor ke pihak berwajib. Sebab, ia merasa pelaku memiliki keahlian mistis pengobatan. Sampai akhirnya, korban terus diberikan pemahaman tokoh masyarakat setempat untuk memberanikan diri melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Awalnya kedua korban dirayu bisa menyembuhkan sakit perutnya dengan cara . Pelaku pun bergantian melakukan perbuatan itu dengan anak korban," tambah Yusuf. Sesuai keterangan saksi saksi, lanjut Yusuf, perbuatan pelaku dilakukan dalam kurun waktu sekitar tiga bulan lebih.

Selama ini upaya pengobatan yang berujung tindak asusila itu pun diketahui oleh suami korban. Tapi suami korban tak mengetahui bahwa cara pengobatannya seperti itu. "Jadi pelaku menekan kedua korban supaya apa yang dilakukannya saat pengobatan tak diberitahukan kepada siapa siapa, termasuk suaminya," ujar Yusuf.

Kini, pelaku mendekam di sel tahanan Mako Polres Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat Undanng undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. "Tidak ada kesulitan dalam penangkapan, karena pelaku yang selama ini tinggal bersama istrinya di kontrakan itu jarang ke mana mana.

Kita sudah tangkap dan diproses lebih lanjut," katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here